Jika anda merencanakan ke Wonosobo atau Banjarnegara, Jawa Tengah, turut Paket Wisata Arung Jeram/Rafting Sungai Serayu, Banajarnegara yuk simak penjelasan berikut ini.

Ikuti Paket Wisata Arung Jeram Rafting Sungai Serayu, Banajarnegara seperti mengarungi lika liku kehidupan. Terkadang harus mendayung dengan sepenuh tenaga karena arus sungai yang flat atau datar, terkadang ada juga yg tidak harus mendayung dengan sepenuh tenaga karena arus sungai Serayu yang cukup utk membawa perahu yang kita naiki itu jalan secara cepat. Namun semuanya mau buat kita semua bahagia setelah tiba di finis atau akhir pengarungan.

Bagi anda yang menyukai dengan kegiatan petualangan yang meningkatkan adrenalin, janganlah curiga utk ikuti Paket Wisata Arung Jeram Rafting Sungai Serayu, Banajarnegara ini ketika merencanakan utk menyambangi Dataran Tinggi Dieng, Wonosobo, Jawa Tengah atau Banjarnegara, Jawa Tengah. Petualangan mau makin komplit ketika anda telah menyambangi beberapa tempat wisata di Dieng seperti Puncak Sikunir, Gunung Prau, Candi Arjuna dan yang lain, lantas diteruskan dengan bermain Arung Jeram Sungai Serayu ini.

Jia dipandang dari tingkat kesusahan, Sungai Serayu ini memiliki tingkat kesusahan yang berfariasi, karena didalam Paket Wisata Arung Jeram/Rafting Sungai Serayu, Banajarnegara ini, kami telah membaginya kedalam beberapa jarak. Jadi sangat aman buat anda semua. Bagi pemula dan keluarga, mungkin anda dapat ikuti Paket Wisata Arung Jeram/Rafting Sungai Serayu, Banajarnegara dengan jarak 7 km yang memiliki waktu tempuh lebih kurang 1. 5 jam (Start : Prigi – Finis : Singamerta) atau mungkin dengan jarak tempuh 12 km yang memiliki waktu tempuh lebih kurang 2 jam (Start : Singamerta – Finis : Surya Yudha Park). Bagi anda yang masih tetap kurang menantang dengan jarak tempuh dan waktu barusan, anda dapat ikuti Paket Wisata Arung Jeram/Rafting Sungai Serayu, Banajarnegara dengan jarak 14 km yang melahap waktu tempuh 3 jam (Start : Bojanegara – Finis : Singamerta) atau mungkin dengan jarak 24 km yang melahap waktu tempuh 5 jam

(Start : Bojanegara – Finis : Surya Yudha Park). Namun sercara keseluruhnya, Sungai Serayu memiliki tingkat kesusahan atau grade III sampai IV.

 Harga

 START : PRIGI – FINISH : SINGAMERTA
(7 KM (± 1. 5 JAM) @ Rp 190. 000/pax

START : SINGAMERTA – FINISH : SURYA YUDHA PARK            (12 KM (± 2 JAM) @ Rp 210. 000/pax

START : BOJANEGARA – FINISH : SINGAMERTA                            (14 KM (± 3 JAM) @ Rp 230. 000/pax

START : BOJANEGARA – FINISH : SURYA YUDHA PARK          (24 KM (± 5 JAM) @ Rp 350. 000/pax

Trip Included
Welcome drink sebelum saat ikuti Paket Wisata Arung Jeram/Rafting Sungai Serayu, Banajarnegara
Perlengkapan pengarungan (perahu karet, dayung, helm, pelampung)
Transportsasi lokal dari basecamp ke lokasi start pengarungan dan dari finis ke basecamp
P3K
Makan siang (1 kali)
Kelapa muda
Air mineral
Guide/skipper profesional di setiap perahu
Rescue tim
Sertifikat pengarungan di Sungai Serayu
Toilet setelah pengarungan

Trip Excluded
Transportasi menuju meeting point utk ikuti Paket Wisata Arung Jeram/Rafting Sungai Serayu, Banajarnegara (Jl. Singamerta Madukara, Desa Singamerta, Kecamatan Sigaluh, Kec. Banjarnegara, Jawa Tengah)
Akomodasi/hotel
Pengeluaran pribadi

Perlengkapan Yang Harus Dibawa
Baju yang enteng/lentur/quick dry utk pengarungan dan sandal atau sepatu yang pas utk aktivitas water sport
Baju rubah
Alat mandi
P3K pribadi
Sun block lotion
Jika ingin membawa camera/handphone barang pribadi yang lain didalam pengarunan, bawalah wadah utk mengamankan alat-alat elektronik itu dan pastinya aman utk dibawa basah-basahan.

 

Baca juga tempat wisata rafting Bogor dengan mengunjungi website di www.arungjeramrafting.com