Trend make up pengantin tetap berkembang ikuti jaman. Modifikasi serta pengembangan tetap dikerjakan untuk memberi warna kreasi make up pengantin supaya tampak menarik serta tidak menjemukan. Tidak dikit calon pengantin saat ini inginkan rias pengantin moderen tiada tinggalkan kepakeman rias tradisionil.Saat ini, rias pengantin dengan pakem tradisionil sering digabungkan dengan ide rias pengantin moderen. Perihal ini tentunya akan membuat rintangan sendiri terpenting buat mereka yang bergulat di bagian layanan rias pengantin. Sekurang-kurangnya, ada banyak hal yang butuh dilihat supaya riasan tradisionil tampak kekinian ialah penentuan foundation untuk pengantin yang sangat pakem, hingga tidak memerhatikan warna kulit asli pengantin. Warna foundation yang digunakan pada riasan tradisonal biasanya kekuningan. Akan tetapi semakin lebih baik bila penentuan foundation untuk pengantin sesuai dengan warna kulit calon pengantin. Penentuan foundation yang pas bisa memberikan kesan-kesan moderen pada riasan. Perihal ini bisa membuat riasan lebih alami serta tidaklah terlalu mencolok.

Untuk tampilkan rias pengantin moderen dalam balutan riasan pengantin tradisionil supaya lebih mewah, diantaranya yaitu dengan memerhatikan riasan ruang mata. Dalam perihal ini penentuan eyeshadow begitu penting. Warna eyeshadow bisa menjadi warna basic seperti warna foundation pada mata. Ini bisa menahan terlihatnya kerutan atau lipatan pada mata. Yakinkan tehnik serta penentuan warna make up mata sama dengan bentuk mata pengantin. Penentuan warna jelas memberikan kesan-kesan mata menonjol sedang penentuan warna gelap membuat mata tampak lebih kecil. Jauhi beberapa warna make up mata yang sangat mencolok. Pilih beberapa warna yang soft serta tidaklah terlalu tegas.

Sekarang ini aplikasi rias tradisionil tidak menghambat buat calon pengantin yang berhijab. Pengembangan tetap dikerjakan supaya riasan tradisionil serta hijab menyatu tiada tinggalkan diantaranya. Pengembangan riaspun makin moderen hingga bisa di nikmati semua kelompok. Tehnik riasan buasana tradisionil pengantin bisa diterapkan tiada melepaskan hijab yang telah digunakan. Penentuan bahan hijab jadi factor terpenting dalam mengimplementasikan rias tradisionil menggunkan hijab. Dalam perihal ini manfaat hijab bukan sekedar tutup sisi kulit yang terlihan, tapi pun berperan untuk mengimplementasikan aksesori kepala. Pilih warna hijab yang sama dengan rias tradisionil yang diharapkan. Bahan tille atau kaos yang mempunyai struktur tipis begitu pas untuk diterapkan dengan mahkota serta perhiasan kepala. Penentuan bahan kaos nyaman dipakai saat masih pilih berhijab tiada tinggalkan kepakeman riasan tradisionil yang memerlukan banyak aksesori pada kepala.

Rias tradisionil akan tidak tampak kuno bila pengembangan diaplikasikan tiada tinggalkan kebiasaan serta kepakeman yang telah ada. Bahkan juga, rias tradisionil makin menarik serta mewah pada saat dipertemukan dengan style rias pengantin moderen.

Griya Pengantin Husna adalah sanggar rias yang kira-kira saat 17 tahun menekuni dalam dunia tata rias pengantin. Dengan bekal pengalaman yang sudah menempel saat sekian tahun Griya Pengantin Husna siap jadi teman dekat anda pada menyiapkan peristiwa pernikahan yang anda idamkan.