Arsitek Branels menjelaskan bagaimana memastikan proyek Anda berjalan dengan baik sejak hari pertama dengan memahami cara bekerja dengan arsitek pilihan Anda.

1. Tunjuk Arsitek Yang Tepat
Serta memastikan dia dapat merancang, periksa apakah jasa arsitek yang Anda pilih juga dapat merinci desain dan proyek mengelola tahap konstruksi. Beberapa orang membagi prosesnya, sehingga satu perusahaan mendesain dan perusahaan yang berbeda mengambil alih untuk pekerjaan situs. Saya tidak suka ini, karena ada masalah tanggung jawab ganda dan orang kedua tidak memiliki desain awal dalam jiwa mereka.

Juga, pikirkan dua kali sebelum menerima penawaran termurah. Jika harga murah masuk, Anda selalu mendapatkan layanan murah.

2. Pergi untuk Kedewasaan
Dibutuhkan pengalaman bertahun-tahun (dan kesalahan) untuk mengetahui apa yang Anda lakukan, jadi hindari memberikan seseorang yang baru lulus kuliah untuk merancang dan menjalankan proyek rumah Anda.

3. Ciptakan Anggaran yang Masuk Akal
Jujurlah dengan diri sendiri dan jangan memaksakan anggaran Anda ke titik di mana Anda tidak dapat membeli bahan yang dibutuhkan. Tidak ada gunanya duduk di rumah besar jika Anda tidak mampu memanaskannya atau hidup sedikit. Saya ingat pernah melihat sepasang suami-istri di kantong tidur di sebuah rumah yang belum selesai yang melebihi anggaran karena mereka terus menambahkan unsur-unsur tambahan. Jadi buat anggaran, lalu sesuaikan dan ubah jika perlu, tetapi selalu rujuk.

4. Luangkan Waktu untuk Proyek
Membangun rumah menggunakan jasa arsitek jakarta dan mendapatkan tahapan yang berbeda membutuhkan waktu, dan untuk berhasil, klien harus membangun waktu ke dalam kehidupan mereka yang sibuk. Bahkan ketika Anda telah menggunakan perancang dan pembangun terbaik, akan perlu ada rapat, percakapan, email, dan perjanjian. Jangan berharap untuk menyerahkan kembali desain yang sempurna setelah satu pertemuan dan kemudian membangunnya. Proyek rumah terbaik adalah proyek dengan klien yang memberikan waktu dan energi untuk bertemu, menjawab pertanyaan dan memikirkan opsi yang diletakkan di depan mereka.

5. Jujur dari Awal
Jangan terpengaruh oleh mode terbaru. Jika Anda menyukai gaya tertentu, maka patuhi mereka. Kita semua tidak bisa hidup di kotak kaca modern. Ketika bekerja dengan klien, saya telah melihat banyak mulai dengan deskripsi, hanya untuk menemukan bahwa mereka menyukai hal lain yang sama sekali berbeda. Hal ini sering dapat terjadi dengan pasangan yang tidak berbicara melalui brief mereka sendiri satu sama lain, atau mendiskusikan gaya, perlengkapan atau anggaran. Jadi sebelum Anda bertemu dengan arsitek Anda, duduklah bersama satu sama lain dan bicaralah melalui pilihan Anda.