Salam sayang untuk sebagian besar orang yang ingin dibaca oleh seseorang. hari kami ingin membantu dirinya sendiri bersama informasi yang berguna. Terutama yang berkaitan dengan orang yang suka bisa menjahit di sana :).

Umum tahu Ini sudah kotak aplikasi formulir jahitan sangat lama dalam dunia yang sebenarnya. Paket Anda mengenai jahitan cenderung terbahagi dialihkan ke beberapa yaitu: mesin jahit
Jahitan tangan
Buatan mesin

Jahitan tangan Rafting citarik

Jenis jahitan ini terkait bisa jadi awal bagi Anda untuk mewujudan paket jahitan. Setiap kali pria Anda saat ini pertama kali menyebabkannya adalah Untuk mengikatkan sesuatu pada contoh Fabric, ini biasanya sudah dimulai untuk menjahit menggunakan teknik yang sebenarnya. Jahitan tangan kaedah sebenarnya sepenuhnya menggunakan jahit tangan. Jarum dan utas umumnya adalah beberapa poin yang dapat menjadi klik mouse pada aktivitas ini. Di antara contoh-contoh yang terkait dengan jahitan tangan kuno, ini dapat sepenuhnya menjadi pukulan telapak tangan sebagai tambahan pada jahitan sulaman tangan. Di antara jahitan yang masih populer di dalam jenis jahitan ini adalah jahitan tulang belud, mata lalat yang bagus, sulaman bunga, Rib bordir di tambah dengan crosstitch. Versi jahitan sepenuhnya membutuhkan waktu yang agak lama, tetapi hasilnya biasanya lebih halus.

Buatan mesin

Jenis jahitan ini muncul tepat setelah teknologi manufaktur mesin Anda. Menawarkan teknologi memperkenalkan mesin jahitan memudahkn kehidupan manusia dengan Tertentu aktif dengan bidang yang terkait dengan jahitan. ketika saya menerima artikel singkat yang sebenarnya adalah untuk mencari gambar melalui mesin jahit Anda yang paling awal di dunia;

Mesin jahit

Mesin jahit biasanya peralatan mekanik dan elektromekanis. Idenya berfungsi untuk dapat menjahit.
Sejarah menjahit yang memiliki jarum sudah dimulai untuk kelahiran peradaban manusia. Bermacam-macam jarum material, ada diciptakan tentang batu, perunggu, tulang, dan gading. Jarum kasar Ide yang dirancang untuk menyatukan kulit binatang Anda sendiri dalam pakaian. meskipun benang yang Anda konsumsi terbuat dari otot hewan. Jarum logam dapat diperoleh Mengenai abad ke-14, yaitu jarum melalui lubang yang umum pada waktu tertentu.

Penemuan awal Mesin Jahit

Pada 1755, imigran Jerman, Charles Weisenthal, yang tinggal bersama Inggris, mematenkan penemuan-penemuan yang ia rancang jarum khusus untuk membantu mesin. Sayangnya paten tidak sesuai pada mesin saat menggunakan jarum.

Selanjutnya, pembuat kabinet hebat dari Inggris, Thomas Saint yang selanjutnya merancang mesin jahit pada tahun 1790. Tidak diketahui apa yang dilakukan Saint tahun ini. Membuat mesin prototipe yang diambil pada saat itu, serta hanya dipatenkan untuk membantu mendapatkan royalti, nantinya terlepas dari apakah mesin yang dapat dimaksudkan, untuk selalu dapat memastikan, Thomas Saint menang merinci kreasi-kreasi yang memiliki benda tajam. Hal ini dapat membuat lubang yang baik pada kulit dan juga memasukkan jarum Anda ke lubang. selangkah lebih maju dari Weisenthal. Tapi reproduksi penemuan Saint Anda item tidak mampu beroperasi.

Kasus ini juga dilupakan melalui Balthasar Krems. Penghuni Jerman menemukan mesin otomatis yang bagus mengenai topi jahit dengan 1810. Dia tidak mematenkan penemuannya dan juga mesin kononnya tidak pernah berfungsi dengan baik.
Upaya membantu membuat mesin jahit Anda sebenarnya tidak pernah pudar. banyak orang lain akhirnya membantu perang paten. Tetapi beberapa mungkin berakhir dengan kegagalan. Contohnya John Adams Doge bersama John Knowles yang terkait dengan Amerika. Mereka berdua membuat mesin jahit pada tahun 1818, tetapi akhirnya gagal Ketika mesin Anda biasanya dirancang untuk menjahit kain.

Mesin jahit Ini dapat bekerja dibuat melalui Barthelemy Thimonier sepanjang tahun 1830. fungsi mesin khusus benang tunggal tunggal dan kait rajutan yang bagus seperti jarum rajut. Sayangnya, penemuan itu tidak mendapat sambutan yang baik dari publik. Bahkan, dia hampir membunuh Ketika banyak penjahitnya Kain terbakar karena ketakutan pada saingan dan menyebabkan Anda untuk pengangguran melalui penemuan yang melibatkan mesin jahitnya.

Ada juga orang Amerika. Dia memeriksa untuk membuat mesin jahit Anda dan sukses sepanjang 1834, bernama Walter Hunt. Namun, dia tidak senang dengan penemuannya, mengingat bahwa dia merasa penemuannya akan menyebabkan pengangguran.