Bagi Anda para mahasiswa, para pekerja yang sedang bertugas di Jogja, ataupun pasangan yang sedang berlibur, pastinya pun akan memerlukan motor sebagai salah satu alat transportasi, bukan? Karena memang, tak semua tempat dapat kita jangkau dengan angkutan umum. Maka, rental motor jogja – senjawisata ini adalah salah satu yang menyediakan rental motor sebagai pelengkap liburan, serta teman perjalanan Anda. Fasilitas yang terdapat disini antara lain, sepeda motor yang dipastikan dalam keadaan bersih dan terawat, 2 buah helm SNI, 2 jas hujan, peta Jogja, dan pastinya juga antar jemput motor. Disini pun menyediakan waktu penyewaan dalam harian, mingguan, dan bulanan.

Untuk tarif sewa sepeda motor pun disesuaikan jenis motor, maupun lamanya waktu peminjaman. Contohnya saja pada jenis motor Vario 125cc yang diberikan tarif sebesar Rp. 80.000,00,- per harinya, dan Rp. 500.000,00,- perminggunya. Kemudian adapun untuk motor jenis Honda Scoopy 110cc yang memiliki tarif seharga Rp. 70.000,00,- perharinya, dan Rp. 450.000,00,- perminggunya. Lalu, jenis motor Yamaha Nmax 150cc yang memiliki tarif seharga Rp. 110.000,00,- perhari, dan Rp. 680.000,00,- perminggunya. Sedangkan untuk harga bulanannya, Anda bisa menanyakan langsung melalui telepon yang tersedia.

Adapun jenis-jenis motor lainnya yang terdapat di rental motor ini, maka dengan mengetahui berbagai harga diatas, Anda pun dapat memilih mana yang sesuai dengan kebutuhan serta budget yang Anda miliki. Selanjutnya, untuk Anda yang ingin menyewa motor disini, caranya cukup mudah saja. Yakni, Anda harus bersedia difoto, yang nantinya dilakukan bersamaan saat penerimaan motor. Kemudian juga dengan meninggalkan jaminan berupa 3 Identitas asli seperti, EKTP, SIM (jika ada), ataupun kartu tambahan lainnya seperti KTM (Kartu Mahasiswa, NPWP, JAMSOSTEK, ASKES, kartu pegawai, PASPOR dan lain-lainnya).

Namun, apabila identitas milik Anda kurang, maka Anda pun dapat menggabungkan dengan Identitas milik orang yang sedang bersama Anda. Seperti saudara, teman, ataupun keluarga lainnya. Sekian penjelasan singkat mengenai hal diatas, untuk selengkapnya bisa dilihat langsung disitus rental motor jogja yang telah tersedia. Semoga bermanfaat bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari informasi tersebut.