Anda pasti tahu kalau game-game PS4 tidak hanya bisa dimainkan secara online saja, namun masih ada banyak PS4 games offline yang bisa anda mainkan. Begitu banyaknya pilihan game untuk dimainkan menunjukkan tingkat kepopuleran PS4 yang tinggi. PS4 memang menjadi salah satu game konsol yang menjadi favorit para gamer untuk bermain game.

Berikut beberapa ulasan tentang game-game terbaik dan juga game yang populer yang mungkin anda akan tertarik untuk memainkannya.

  1. Persona 5

Game ini adalah game yang terbilang populer, buktinya adalah game ini sudah diadaptasi menjadi anime serta film animasi. Game yang memiliki setting tempat di Tokyo, Jepang ini memiliki karakter utama yang memiliki kekuatan Persona, kekuatan yang dapat menjelajahi dunia supranatural dalam hati orang-orang.

  1. Hellblade : Senua’s Sacrifice

Genre game ini merupakan kombinasi dari petualangan, action dan juga puzzle. Begitu terkenalnya game ini membuatnya mendapatkan piala sebagai Best Performance dalam The Game Award. Disini anda akan memainkan karakter wanita bernama Senua yang hidup di jaman Nordic ratusan tahun yang lalu.

  1. Resident Evil 7: Biohazard

Game bertema horror ini selalu berhasil membuat gamer merasa ketakutan dan membuat degup jantung berdetak terus-menerus dengan cepat. Dalam Resident Evil 7, anda akan diajak untuk masuk dalam perjalanan penuh dengan zombie yang wujudnya sangat mengerikan. Senjata-senjata yang bisa anda gunakan untuk membunuh zombie adalah senjata api, melee atau dengan tangan kosong.

  1. Wolfstein II : The New Colossus

Ini adalah game seri kedua dari game Worlfstein. Bethesda Game Studio berhasil membuat game dengan grafik dan juga gameplay yang sangat mengesankan. Dalam game ini anda dapat memilih alur ceritanya sendiri dengan setting Perang Dunia ke 2.

Apabila ternyata anda tidak memiliki PS4, jangan bersedih karena anda masih bisa memainkan berbagai game di promokiu.com yang tidak kalah menarik dengan PS4. Anda bisa memainkannya melalui smartphone, laptop ataupun PC. Anda tinggal masuk ke situsnya saja, lalu anda sudah bisa memainkannya tanpa perlu mendownloadnya.