Philippe Coutinho mengatakan kepada La Liga World tentang rekan satu timnya di Barcelona dan ‘jenius’ Andres Iniesta prediksi bola hari ini

Philippe Coutinho telah mengangkat tutupnya pada rekan satu tim Barcelona barunya, menggambarkan Andres Iniesta sebagai “jenius” dan menjelaskan mengapa Lionel Messi “tidak dapat dipercaya”. prediksi bola malam ini

Coutinho bergabung dengan Barca dari Liverpool pada bulan Januari dalam sebuah kesepakatan senilai £ 142m. Dia sejauh ini telah memulai dua pertandingan untuk klub barunya dan datang dari bangku cadangan dua orang lainnya.

 

Dan dia telah mengatakan kepada La Liga World tentang pengalaman bermain dan latihan bersama orang-orang seperti Iniesta, Messi dan Luis Suarez.

 

“Ini adalah perasaan yang luar biasa saat Anda melihat ke seberang ruang ganti dan melihat Andres, Leo, Luis dan Sergio Busquets, dan semua orang lainnya,” katanya. “Mereka adalah pemain yang biasa saya tonton di TV atau bermain di PlayStation dan sekarang saya berbagi ruang ganti yang sama, ini luar biasa bagi saya.

 

“Andres adalah seorang jenius dan merupakan kehormatan untuk berbagi ruang ganti yang sama, saya berharap bisa belajar banyak darinya Tentu saja hanya ada satu Iniesta, saya datang ke sini untuk mencoba menciptakan sejarah saya sendiri dan belajar dari hal-hal hebat ini. pemain.

 

“Seperti orang lain, saya pikir Messi adalah pemain terbaik di dunia dan berada di sini bersamanya sekarang adalah kehormatan yang fantastis. Ini adalah pengalaman hebat yang mengawasinya dalam latihan dan pertandingan … bagaimana dia bisa mengubah pertandingan tidak bisa dipercaya.

 

“Dia benar-benar santai seperti seseorang, seperti orang lain, dia memberi saya sambutan yang bagus. Ini mengejutkan karena Anda melihat dia orang yang nyata.

 

“Saya sudah mengenal Luis untuk sementara, kami bermain bersama di Inggris dan selalu bersama di sana, saya banyak berbicara dengannya sebelum saya datang dan dia telah membantu saya menetap di sini. Dia adalah pemain yang luar biasa. Dia selalu mencetak gol, menekan oposisi, berjuang untuk bola, dia adalah bintang yang nyata. ”