Jika ada pertanyaan seperti begini kira – kira jawabnya apa ? dan alasannya juga apa? Baiklah disini kita akan memberikan gambaran dahulu tentang cinema bioskop atau streaming. Nonton film bioskop di layar cinema kesayangan anda itu memang menyenangkan, akan tetapi disini kita terdapat dua pilihan yaitu pergi langsung ke tempat atau dengan streaming video. Tentunya jika kita nonton film dengan cara datang langsung ke cinema 21 maka yang perlu kita siapkan adalah uang , waktu, serta tenaga. Bagaimana penjelasannya? Baiklah, yang pertama adalah uang. Uang merupakan poin utama, karena uang sebagai alat tukar untuk tiket masuknya. Percuma saja jika kita mempunyai tenaga serta waktu tapi kita tidak mempunyai uang. Benar bukan ? jika tidak ada tiket juga tidak bisa masuknserta tidak bisa menonton film terbaru .

cinema bioskop

Karena untuk menikmati film bioskop harga tiket masuk biasanya sekitar lima puluh ribu rupiah jika weekend atau hari libur dan jika weekday atau hari kerja tiket dibandrol dengan harga sekitar 35.000. itu hanya masuknya saja. Belum lagi ketika di dalam tentunya kita ditawari makanan dan minuman untuk menemani nonton. Cukup banyak bukan ? selanjutnya yang perlu disiapkan adalah waktu, jika anda ingin datang ke cinema 21 waktu anda harus longgar. Karena belum juga mengantri, lalu menanti jam tayang film tersebut dll. Sedangkan yang terakhir adalah tenaga,tenaga termasuk penting karena jika anda tidak memiliki tenaga yang penuh otomatis tidak bisa menikmati film tersebut dengan baik.

Lalu bagaimana jika kita menikmati dengan streaming atau sering disebut nonton film online ? Cukup mudah karena anda hanya diwajibkan menyediakan pc/handphone dan juga koneksi internet. Cukup di rumah sambal nyemil sambal minum kopi secara gratis. Lalu kira – kira anda pilih yang mana ?

Kesimpulan yang dapat diambil adalah sama saja pergi ke cinema 21/streaming. Karena sesuai dengan kebutuhan anda.