Anda tengah bingung mencari patokan atau perkiraan harga dari cat tembok 1 kg yang akurat dan dapat dipercaya ? Nah, kali ini kami akan menyajikan informasi teraktual dari perkiraan harga cat tembok untuk berat cat sekitar 1 kg. Nah, memang tiap cat tembok memiliki harga yang beragam dan tentunya tidak sama antara merk satu dengan merk yang lainnya. Maka dari itu, untuk Anda yang memiliki budget atau uang pas pasan guna merenovasi rumah atau mengecat ulang dinding rumah Anda maka Anda dapat menyimak artikel kami yang satu ini. Tujuannya adalah Anda dapat memperkirakan harga cat tembok yang paling murah dan yang paling mahal sekalipun agar Anda dapat menyesuaikan harga dan kualitas cat yang sesuai dengan budget yang Anda miliki.

Membicarakan harga tentu akan berbanding lurus dengan kualitas serta kuantitas yang akan didapatkan oleh konsumen. Maka dari itu sebaiknya pikirkan dulu merk cat yang ingin Anda gunakan untuk mengecat tembok rumah Anda. Nah, untuk kemasan cat tembok dengan berat 1 kg ini memang masih cukup terjangkau. Namun, cat tembok dengan berat 1 kg ini hanya cukup digunakan untuk mengecat satu ruangan rumah Anda sehingga pastikan terlebih dahulu tembok rumah manakah yang akan Anda cat sehingga Anda dapat memperkirakan butuh berapa banyak cat tembok seberat 1 kg yang harus Anda pesan.

Nah, untuk harga dari cat tembok dengan berat 1 kg ini juga memang sangat beragam. Untuk harga cat tembok degan berat 1 kg untuk kualitas biasa ini dibandrol seharga 20 ribu rupiah hingga 30 ribu rupiah  per 1 kg. Namun, bagi Anda yang ingin menggunakan cat tembok dengan kualitas premium maka cat tembok tersebut dibandrol dengan harga yang lebih mahal yakni antara 50 ribu rupiah hingga 100 ribu rupiah per 1 kg. Jadi, Anda dapat memilih sendiri mau menggunakan cat tembok seberat 1 kg manakah yang akan Anda gunakan untuk mengecat tembok Anda dirumah.