Pernahkah Anda mendengar cara hack wifi wps wpa tester? Cara yang satu ini memang sering terdengar dan sering direkomendasikan untuk siapa saja yang ingin melakukan hacking atau peretasan wifi yang terproteksi. Ya, wifi wps wpa terster merupakan sebuah aplikasi khusus yang dirancang untuk membuat sebuah ponsel bisa mengakses dan bahkan membuka password suatu wifi. Dengan hanya menggunakan ponsel pintar, maka proses hacking bisa dilakukan. Hal ini pun membuat siapa saja bisa melakukan pembobolan wifi secar mandiri termasuk untuk orang awam yang tidak memiliki ilmu hacking sama sekali. Ya, hack wifi menggunakan aplikasi wifi wps wpa tester ini merupakan cara yang sangat mudah karena tugas pemiliknya hanya tinggal menjalankan aplikasi dan melakukan beberapa kali klik saja. Selebihnya, aplikasi inilah yang akan bekerja sendiri untuk membobol proteksi wifi yang Anda inginkan.

Lalu bagaimana cara yang harus dilakukan? Untuk cara hack wifi menggunakan aplikasi wifi wps wpa tester, maka langkah pertama yang harus dilakukan adalah mengunduh dan memasangnya pada ponsel pintar Anda. Jika Anda belu memilikinya, Anda bisa mencarinya dari berbagai macam sumber yang memang menyediakan aplikasi tersebut tanpa harus membayar. Anda harus memastikan terlebih dahulu bahwa ponsel Anda termasuk sudah diroot. Jika belum, root terlebih dahulu untuk bisa memasangkan aplikasi ini pada ponsel Anda. Setelah mendapatkannya, instal terlebih dahulu pada ponsel Anda. Setelah itu, buka aplikasi tersebut dan nantinya Anda akan ada unstruksi untuk Anda agar menginstal Bussybox. Lalu, nantinya akan muncul apa saja sinyal wifi yang tersedia dan siap untuk Anda retas atau hack. Anda bisa memilih salah satunya yang paling Anda inginkan lalu klik sambungkan dengan PIN otomatis. Setelah itu, Anda akan langsung mendapatkan kata sandi untuk menghubungkan perangkat Anda pada wifi tersebut sehingga Anda bisa memanfaatkannya.

Tidak ada yang sulit untuk bisa melakukan peretasan wifi menggunakan ponsel dan aplikasi wifi wps wpa tester. Cara ini terbilang sederhana dan tidak ribet namun memang membutuhkan ponsel yang harus diroot terlebih dahulu. Jika tidak ingin menggunakan cara ini, maka Anda bisa menggunakan cara hack menggunakan PC yang juga sangat mudah dilakukan.