BlackPink melakukan hal luar biasa dengan rekor baru (Gambar: Han Myung-Gu / WireImage)
Grup K-pop empat anggota Black Pink melepaskan kekuatan gambar mereka saat mereka meraih tempat No. 1 di tangga lagu dengan album baru mereka Square Up.

Square Up adalah mini album pertama perempuan dan diberi judul oleh pembawa tunggal DDU-DU DDU-DU.

Sejak dirilis pada 15 Juni, Square Up diperbesar ke tempat No. 1 di iTunes di 44 negara dan teritori termasuk Swedia, Hungaria, Vietnam, Singapura, Finlandia, Ukraina, Arab Saudi, Thailand, Hong Kong, India, Meksiko, Jepang, Brunei, Kamboja, Denmark, Yunani, Makau, Malaysia, Meksiko, Selandia Baru, Peru dan Rusia. Ini memuncak dalam 10 besar di Inggris.

Di Korea Selatan, Black Pink juga mendapat status ‘sempurna untuk semua-membunuh’ ketika DDU-DU DDU-DU menduduki puncak semua grafik musik real-time, harian, dan mingguan. Lagu ini No 1 di chart musik Korea Melon, Bugs, Naver, Mnet, Genie dan Soribada.

Selain itu, video musik untuk Download lagu DDU-DU DDU-DU juga mengatur rekaman untuk kelompok gadis K-pop.

Hanya dalam 10 jam setelah dirilis pada 15 Juni, DDU-DU DDU-DU mencapai 10 juta tampilan. Ini melanggar 20 juta penayangan dalam 13 jam, 30 juta penayangan dalam 23 jam, dan 40 juta penayangan dalam 27 jam.

Ini mencapai tanda 50 juta pada sekitar jam 8:26 waktu Korea pada 17 Juni, video musik tercepat untuk mencapai rekor di antara kelompok gadis K-pop. Saat menulis, video musik mendapat 54,59 juta penayangan atau 67 jam setelah diunggah di YouTube.

Hari ini, mereka merilis video latihan tari untuk DDU-DU DDU-DU yang menunjukkan koreografi kuat para gadis.

Menurut Black Pink, mereka mendiskusikan konsep DDU-DU DDU-DU dengan produser YG Entertainment Teddy.

“Kami banyak membahas konsep dari lagu tersebut. Kami juga berbicara banyak tentang melodi lagu. Dia menulis lagu itu dengan inspirasi yang didapatnya di studio. Dia membuat melodi yang nyaman bagi kita masing-masing, ’kata mereka pada konferensi pers di Seoul, menurut YG Entertainment.

(Gambar: lisa.blackpink / Instagram)
Karena DDU-DU DDU-DU adalah lagu hip-hop, Jennie mengatakan ‘kami menerapkan konsep yang kuat dan kuat dalam pakaian kami.’

Dia menambahkan bahwa ‘kami ingin album kami memiliki tingkat penyelesaian yang tinggi. Kami anggota dan perwakilan Yang Hyun Suk memperhatikan setiap detail kecil. Kami sekarang yakin untuk menyajikan produk kami. Kami akan melakukan yang terbaik untuk membuat penggemar melupakan tentang lowongan kami. ”

Jisoo menjelaskan bahwa selama masa hiatus mereka ‘menjadi peluang untuk belajar bagaimana tampil lebih baik secara bertahap. Kami menghabiskan lebih banyak waktu untuk mempersiapkan pertunjukan kami berikutnya. Juga, kami punya waktu untuk mengurus dan mengelola diri sendiri. ”

LEBIH: Wanna One meraih kemenangan keempat mereka untuk Light on Music Bank

LEBIH: Black Pink drop video untuk DDU-DU DDU-DU dan memiliki segalanya – bahkan Jennie di tangki berlian