Setelah registrasi PayTren, apa yang harus dilakukan? Sebagai mitra PayTren yang baru saja selesai melakukan registrasi PayTren, wajar apabila anda merasa bingung dan tidak tahu apa yang harus anda lakukan selanjutnya. Tidak hanya anda yang merasakan kebingungan tersebut, karena mungkin hampir semua mitra baru merasakan hal yang sama dengan anda. Dalam artikel ini akan dijelaskan mengenai hal-hal apa saja yang harus anda lakukan setelah berhasil menjadi mitra PayTren. Disini anda akan akan merasa terbantu setelah registrasi berhasil dilakukan.

Sebelum menggunakan berbagai fitur yang bisa anda temui dalam aplikasi PayTren, anda harus mengikuti beberapa langkah di bawah ini. Langkah-langkah ini sangat penting untuk kedepannya karena ketika anda sudah berpengalaman dan dapat mensponsori mitra baru, anda sudah mengetahui secara detail terkait proses registrasi dan hal-hal yang harus dilakukan. Jadi anda dapat menjawab semua pertanyaan dari mitra baru yang anda sponsori. Berikut adalah langkah-langkah yang dimaksud.

  • Verifikasi KTP

Verifikasi KTP sangatlah penting karena tidak hanya untuk mengkonfirmasi bahwa data diri anda sudah benar, namun verifikasi KTP juga akan menentukan batas maksimal dalam pengisian saldo dalam aplikasi PayTren anda. Apabila anda tidak melakukan verifikasi maka saldo maksimal yang bisa dipakai hanyalah Rp 1.000.000 saja, namun ketika verifikasi sudah dilakukan maka batas maksimal saldo dapat naik hingga Rp 15.000.000. Batas maksimal transaksi dalam sebulan juga naik sehingga anda dapat melakukan berbagai transaksi hingga Rp 22.000.000.

  • Aktivasi Website Replika

PT Veitra Sentosa Internasional memberikan website replika secara cuma-cuma bagi mitranya, karena nantinya website ini dapat anda gunakan untuk media promosi. Adanya website tentu akan meningkatkan kepercayaan kepada calon mitra yang nantinya akan anda sponsori, selain itu anda terlihat lebih profesional.

Apabila anda sudah melakukan 2 langkah di atas, maka anda sudah bisa menggunakan aplikasi PayTren. Tentu lebih enak apabila anda sudah menyelesaikan segala hal, karena apabila sewaktu-waktu anda membutuhkannya maka anda tidak perlu bersusah payah untuk melakukan verifikasi KTP ataupun aktivasi website.