Saya membeli sepasang anting Quilled yang menakjubkan ini dari seorang kolega. Warna, bahan, dan finishingnya benar-benar sempurna dan saya tidak percaya dia membuatnya selama akhir pekan di rumah. pasang penangkal petir

“Ini hasratku,” katanya. “Ditambah lagi, saya bisa menambah penghasilan saya dan harus bisa mengubahnya menjadi bisnis segera. Saya benar-benar muak dengan pekerjaan rutin ini ” pendaftaran merek

Jika saya memiliki satu sen untuk setiap kali saya mendengar kalimat ini, saya bersumpah akan menjadi miliarder sekarang. Klik untuk membagikan kisah ini dengan teman-teman Anda

Sangat menarik bagaimana waktu berubah. Ke mana pun saya pergi, saya bertemu perempuan giat dari semua kelompok umur yang berusaha mengelola pekerjaan, keluarga dan memulai bisnis mereka sendiri dan premis utamanya adalah … apa lagi !!

Kebebasan tentu saja !! Baik kebebasan finansial, emosional atau mental, semua orang mencarinya.

Saya bertanya-tanya dan para wanita sangat terbuka tentang apa yang ingin mereka lakukan dalam hal bisnis dari rumah.

sheroes summit indore

(Selain itu, Anda dapat menginstal Aplikasi SHEROES, dan bergabung dengan Komunitas Dia Memulai dan mendapatkan bimbingan gratis untuk Memulai Bisnis Skala Kecil Anda Sendiri.)

Berikut adalah beberapa ide bisnis di India dengan investasi rendah untuk Wanita yang mereka dapat memulai pekerjaan mereka dari pekerjaan rumahan juga:

1. Wanita bisa menjadi Pelatih Yoga

2. Wanita dapat melakukan Bisnis Penulisan Lepas

3. Membangun Bisnis Pakaian mereka sendiri

4.Makanan / Layanan Bisnisiffin cocok untuk sebagian besar wanita

5. Wanita dapat mengubah Hobi menjadi Bisnis

6.Wanita dapat memulai Bisnis Konsultasi yang bagus

7.Grafika Merancang Ide Bisnis untuk Wanita

8. Seperti Konsultasi, Bisnis Konseling juga cocok untuk Wanita

9. Wanita menjadi Konsultan Gambar yang hebat

10. Ide Bisnis Memberi Saran Keuangan

11.Freelance Writing untuk wanita

12. Ide Bisnis Pengajaran Bahasa

13.Museuse Business untuk Wanita

14. Bisnis Fisioterapi untuk Wanita

15. Musik untuk semua Bisnis

16. Mengaktifkan Pengrajin Lokal untuk menjual dagangan mereka

17.Travel Blogging sebagai Bisnis untuk Wanita

18. Ide Bisnis Koki Rumah

# 1. Wanita bisa menjadi Pelatih Yoga
Jika Anda memiliki bakat untuk menjadi sehat dan Anda melakukan yoga setiap hari atau bahkan jika Anda ingin diri Anda bugar. Anda dapat mengajarkan seni ini kepada orang lain dan membuat bisnis darinya. Bisnis yoga sedang booming hari ini dan ada begitu banyak wanita di luar sana yang begitu sibuk dalam kehidupan mereka sehingga mereka tidak fokus pada kebugaran fisik mereka. Anda dapat mengajar mereka seperti yang dilakukan beberapa anggota komunitas kami di wilayah mereka.

Anda dapat belajar dalam 6 langkah ini untuk menjadi guru yoga yang tepat.

# 2. Wanita dapat melakukan Bisnis Penulisan Lepas
Menulis lepas sebagai bisnis untuk wanita adalah tren terpanas. Alasannya, mudah untuk memulai dan Anda tidak terikat untuk pindah atau melakukan pekerjaan Anda di jam kantor. Yang Anda butuhkan adalah kemampuan untuk menyusun pemikiran Anda dalam aliran di sekitar topiic yang Anda tulis. Menulis memang seni tetapi menulis lepas itu mudah karena ini bisa dipelajari. Awalnya Anda harus lebih fokus pada kerajinan Anda karena Anda akan dibayar lebih sedikit. Namun secara bertahap ketika Anda menjadi penulis yang lebih baik, Anda bisa mendapatkan jumlah berapa pun yang Anda minta. Anda dapat mulai belajar tentang menulis hanya dengan bergabung dengan komunitas penulis calon sheroes.

# 3. Membangun Bisnis Pakaian mereka sendiri
Tren “Wanita membangun bisnis pakaian mereka” cepat populer. Ada begitu banyak wanita berbakat di luar sana dan itu tidak lucu.

Jadi tidak ada yang menghentikan mereka dari mendesain pakaian mereka sendiri dan menyiapkan ruang di rumah mereka untuk menjahitnya juga. Dengan sedikit investasi, beberapa wanita mengubah bakat ini menjadi bisnis dari rumah.

# 4 Layanan Bisnis Makanan / Tiffin Paling Cocok untuk Wanita (Bisnis Investasi Rendah)
Ini adalah salah satu ide bisnis untuk wanita, yang tidak pernah basi.

Jika Anda seorang wanita yang suka memasak, tidak ada yang menghentikan Anda dari menjadi pengusaha makanan (Jika saya bisa menyebutnya begitu).

Dunia adalah tiram Anda dan Anda bisa memasak atau memanggang apa pun yang Anda suka. Yang dibutuhkan hanyalah dari mulut ke mulut.

Di sinilah tempat saya sering memesan makanan; dijalankan dari rumah oleh seorang wanita yang keluarganya mendukung bisnisnya. Mereka membuat makanan rumahan yang paling menakjubkan; selalu segar dan restoran kecilnya cukup populer.

# 5 Wanita dapat mengubah Hobi menjadi Bisnis
Dengan kegemaran di sekitar produk organik, ada tren peningkatan wanita yang mulai membuat produk kecantikan sendiri di rumah; baik itu sabun, minyak mandi, mencuci muka dll.

Tidak ada batasan untuk apa Anda dapat mengubah ide dari hobi Anda menjadi bisnis Anda.

# 6. Wanita dapat memulai Bisnis Konsultasi yang bagus
Beranjak dari pilihan bisnis ‘tradisional’, banyak wanita mengambil tahun pengalaman perusahaan atau TI mereka dan mengubahnya menjadi bisnis penuh.

Korporasi selalu mencari mantan pemimpin yang berpengalaman dan senior yang dapat mereka ajak berkonsultasi untuk berbagai tantangan atau ‘area yang menyakitkan’ dalam organisasi mereka.

Seorang teman saya telah mendapatkan kontrak di Boston sebagai konsultan paruh waktu dengan perusahaan multinasional India dan perusahaan itu