Lampu garam Himalaya di latar belakang kayuAda Himalaya lampu garam pink manfaat kesehatan untuk nyata? jual running text
Segala macam klaim telah dibuat untuk lampu garam merah muda himalayan, sejenis generator ion negatif yang populer. Sifat lampu ini seharusnya berkisar dari memurnikan udara untuk mencegah kanker. running text

Tren pengionisasi perangkat baru-baru ini, yang tampaknya meningkatkan kesehatan dengan melepaskan partikel bermuatan negatif ke udara berasal dari Timur Jauh.

Seperti yang sering terjadi pada teknologi baru, Jepang telah memimpin. Kekhawatiran kesehatan akibat pandemi SARS dan bencana nuklir Fukushima telah menyebabkan ledakan popularitas generator ion negatif, yang diyakini dapat memurnikan udara.

Di Jepang, Anda bisa membeli apapun dari sikat gigi ke pendingin ruangan dengan generator ion negatif built-in.

Relaxing salt lamp

Dengan warna oranye merah muda dan dan bentuk kristal alami, lampu pasti terlihat menarik, tapi apakah mereka akan membuat Anda lebih sehat? Mari kita pergi ke seluk beluk.

 

Apakah lampu garam Himalaya benar-benar memiliki manfaat penyembuhan?
… atau apakah mereka hanya hyped-up dukun?
Generator ion negatif terdengar canggih, namun pengamat omong kosong berpengalaman akan tahu bahwa judul ilmiah terdengar terkadang menyembunyikan kumbaya.

Mari kita teliti dengan cermat apa yang sains katakan. Jadi Anda bisa memutuskan apakah Anda harus pergi dari rocker Anda untuk membeli gadget ini sambil mengharapkannya untuk meningkatkan kesehatan Anda.

Terlebih lagi .. Mata Anda mungkin terbuka mengenai kepercayaan dari banyak situs web yang menyukai manfaat kesehatan lampu Himalaya pink untuk rumah Anda.

 

Manfaat kesehatan garam Himalaya yang menyertainya
Penggemar alam yang hidup dan penggemar lampu Himalaya Himalaya lainnya (lampu HPS) mengklaim bahwa ion garam negatif yang dilepaskan dengan pemanasan dapat meningkatkan aliran darah, memperbaiki tidur, meningkatkan kadar serotonin di otak, dan gejala alergi atau asma yang tenang.

Ion-ion negatif ini dikatakan dapat menetralkan radiasi elektromagnetik dari peralatan rumah tangga, bahkan mencegah penumpukan listrik statis.

Berapa banyak ini benar benar? Tentunya, jika lampu meja benar-benar melakukan semua itu akan menjadi keajaiban ilmiah.

 

Bagaimana cara kerja lampu garam Himalaya?
Garam bersifat higroskopik, sehingga lampu menarik molekul air dari udara; Ini berarti lampu menjebak kotoran, serbuk sari, dan partikel asap yang dibawa dalam uap air.

Setelah kontaminan udara ini terkunci di dalam garam, air bersih dilepaskan kembali dan karenanya memiliki efek pemurnian di udara. Secara teoritis itu.

Para ilmuwan tahu bahwa garam menyerap air dari udara tapi dengan cepat mencapai keadaan ekuilibrium (tidak butuh air lagi karena sudah jenuh). Ini sama untuk paket silika. Keduanya bisa direvitalisasi dengan cara pengeringan, yang mana lampu pembakaran dan pemanasannya. Jadi ada baiknya klaim ini.

Terlebih lagi, panas dari bohlam yang menghangatkan lampu melepaskan ion negatif. Dan ada efek penguat kesehatan dari garam itu sendiri juga.