Kenali lawan Southampton berikutnya, Manchester United, dengan sepuluh fakta yang mungkin belum Anda ketahui tentang The Red Devils. bocoran prediksi bola

1 – Bos Manchester United saat ini Louis van Gaal adalah manajer non-Inggris pertama dari The Red Devils.

2 – Di bawah manajemen Sir Matt Busby, Manchester United mendapat julukan, ‘Red Devils’, dari Salford Rugby Club, yang melakukan tur ke Prancis dengan nama yang sama sambil mengenakan kemeja merah. prediksi bola liga champions

3 – Terakhir kali Manchester United bermain di luar papan atas sepakbola liga Inggris pada 1975/76 di bawah manajer Tommy Docherty. Dia dipecat pada musim berikutnya.

4 – Manchester United membuat sejarah pada tahun 1999 dengan menjadi hanya tim Inggris kedua yang meraih prestasi memenangkan treble (setelah Celtic pada tahun 1967). Mereka juga satu-satunya klub Inggris yang pernah melakukannya.

5 – Wayne Rooney adalah orang Inggris dengan nilai tertinggi dalam sejarah Liga Champions, dengan 29, sementara mantan gelandang United Paul Scholes adalah yang tertinggi kedua dengan 24 poin.

6 – Dalam salah satu gangguan terbesar klub, kiper United Gary Bailey menyelamatkan tiga penalti melawan Ipswich Town di Portman Road pada tahun 1980, namun United masih kalah dalam pertandingan 6-0.

7 – Ryan Giggs, Roy Keane dan Peter Schmeichel adalah satu-satunya pemain dalam sejarah sepak bola Inggris yang telah memenangkan tiga ganda, dengan Manchester United pada tahun 1994, 1996 dan 1999.

8 – Pada tahun 1956, Busby Babes dari Manchester United memenangkan gelar liga dengan rata-rata usia pemain hanya 22 tahun.

9 – Kemenangan 9-0 Manchester United melawan Ipswich Town di Old Trafford pada 4 Maret 1995 tetap merupakan kemenangan Liga Primer terbesar yang pernah ada.

10 – Manchester United memiliki sebagian besar kemenangan Piala FA dalam sejarah, bersama dengan Arsenal