opstinarogatica – Panduan ini dirancang untuk design online membantu Anda bekerja dengan Adobe Photoshop! Apakah Anda baru mengenal Photoshop atau hanya menyikat karena Anda belum menggunakannya untuk app untuk laptop sementara, panduan ini akan membantu.

design online

Sebagian besar materi harus relevan terlepas design online dari versi Photoshop yang Anda gunakan. Panduan ini mencakup teknik Photoshop inti di Photoshop CS5, tetapi antarmuka pengguna cukup konsisten dari satu versi ke versi lainnya. Beberapa fitur dapat bekerja sedikit berbeda, tetapi konsepnya sama.

Mengapa Photoshop?
Informasi tidak hanya mencakup teks dan angka, tetapi juga gambar. Ekspresi “sebuah gambar bernilai seribu kata” adalah benar seperti sekarang ini.

Adobe Photoshop adalah alat standar industri design online untuk pencitraan digital, yang membuat keahlian Photoshop menjadi komoditas berharga di tempat kerja. Mempelajari Photoshop juga merupakan cara yang baik untuk mempelajari konsep-konsep pencitraan. Konsep Anda belajar dari bekerja dengan Photoshop berlaku untuk alat pencitraan lain juga (termasuk Photoshop Elements, yang memiliki antarmuka pengguna dan fitur yang sangat mirip).

Cara menggunakan panduan ini
Tujuan dari panduan ini adalah untuk memperkenalkan fitur design online dan konsep dasar Photoshop sehingga Anda dapat menggunakan program ini secara efektif. Pada saat Anda menyelesaikan modul ini, Anda harus dapat menggunakan Photoshop untuk membuka file dan memindai gambar, bergerak di sekitar gambar menggunakan alat navigasi, memahami konsep dasar pencitraan, melakukan pengeditan gambar dasar, dan menyiapkan gambar untuk presentasi cetak dan online.

Panduan ini mencakup bagian-bagian berikut:

Memulai (desktop Photoshop, mendapatkan gambar ke Photoshop, bergerak di sekitar gambar, tips untuk menggunakan Photoshop)

Konsep Imaging (mode warna, ukuran gambar, resolusi, dan ukuran cetak)

Memperoleh gambar (membuka file dan memindai gambar ke dalam Photoshop)

Mengedit Gambar (memotong, menghapus ketidaksempurnaan, menyesuaikan kontras, mengoreksi warna, dan mengasah gambar

Lebih Banyak Pengeditan Gambar (teknik seleksi, lapisan, penambahan tipe, dan lukisan)

Mengekspor dan mencetak (Menyimpan untuk Web, menyisipkan gambar ke Powerpoint, mencetak)

Sumber daya tambahan
Untuk bantuan tambahan dalam belajar Photoshop, kami mendorong Anda untuk mendaftar untuk meminta konsultasi.

Kami juga merekomendasikan sumber daya berikut:

Photoshop pada Adobe TV (video tutorial online gratis yang sangat baik): http://tv.adobe.com/product/photoshop/
Bantuan online Photoshop (dapat diakses dari menu Bantuan dalam Photoshop)
Tutorial Adobe Photoshop dari http://www.Lynda.com.
Asosiasi Profesional Photoshop Nasional (NAPP)