Pengalaman Berbelanja Hemat di Prosehat – Dengan teknologi online zaman sekarang membuat kita tidak perlu susah susah jika ingin berbelanja apapun terutama vitamin dan seputar perlatan kesehatan. Inilah yang dibidik oleh prosehat dimana prosehat menjadi salah satu ecommerce yang menjual berbagai kebutuhan harian produk kesehatan dengan harga yang hemat. Tentu tidak hanya hemat uang tetapi juga hemat waktu karena kita hanya cukup buka website kemudian pilih barang yang kita suka. Bayangkan berapa banyak waktu yang bisa kita manfaatkan ketika belanja online.

Oh iya, sekarang aku akan berbagi pengalaman berbelanja di prosehat. Di prosehat aku berbelanja beberapa kebutuhan rumah tangga, salah satunya adalah susu anak buat anakku yang berumur 6 tahun. Mengingat waktu yang semakin hari semakin gak ada karena sibuk juga ngurusin anak dan kerjaan maka aku putuskan belanja online dan bertemulah dengan prosehat. Aku mengenal prosehat ini dari salah satu media yang memperkenalkan aku dengannya. Kemudian aku instal deh tu aplikasinya dan ampe sekarang aplikasinya masih bertahan di HP saya.

Berbelanja di prosehat terbilang sangat praktis dan cepat karena disini kita bisa menggunakan aplikasi yang mereka buat. Oh iya tidak hanya sekedar bisa beli aja tetapi disini juga bisa tanya jawab dengan dokter yang mereka sediakan. Jadi seakan akan kita punya dokter online sendiri gitu deh. Kan lumayan menghemat biaya dong ya. Mayan say ada dokter pribadi yang siap membantu dan menemani.

Untuk kecepatan pengiriman, berhubung aku di kalimantan maka barang nyampenya cukup cepat. Sekitar 3 hari barang sudah sampai di tangan saya + diskon ongkir yang mereka berikan jadi sangat membantu ketika hendak belanja secara online. Tentu sebagai emak emak pertimbangan harga adalah hal yang terpenting bagi segala nusa dan bangsa. hehehe…

Buat kamu semua yang belum mencoba belanja di prosehat maka silahkan kunjungi langsung aja https://www.prosehat.com dan tentunya jangan lupa share pengalaman kamu juga ya belanja di prosehat biar semua orang tau gimana rasanya. Berbagi tentu tidak mengurangi apapun justur malah menambah sesuatu. Berbagi yuk