Lomba olahraga menembak senapan angin gejluk di Pekanbaru, pencarian bibit atlet baru – Panitia Kejuaraan menembak yang diselenggarakan oleh Laskar Shooting Club Indonesia (LSCI) bersama Hangtuah Shooting Club (HSC) bertempat di kantor tribun Pekanbaru, dalam kegiatan sosialisasi kejuaraan menembak terbuka Metal Silhoutte dan Eksebisi Reaksi Airsoft. Dalam event itu, panitia kejuaraan menembak yang diwakili oleh M. Suhandi menjabat sebagai sekretaris kegiatan dan Irmawati Nursanty menjadi bendaharanya, yang disambut langsung oleh manajemen redaksi Tribun Pekanbaru RHR Dodi Sarjana. M. Suhandi dalam percakapannya berkata, kejuaraan ini bersamaan dengan akan datangnya HUT Brimob Polri ke 71 thn, dengan tujuan agar memperkenalkan perubahan aturan di KAPOLRI tentang senjata api dan senjata olahraga senapan angin gejluk.

Senapan Angin Gejluk Pasopati Terbaru Full Koleksi

 

 Selain itu, beliau ingin apresiasi terhadap brimob, dalam event ini juga sebagai sarana peningkatan pengalaman, pengetahuan dan skill penembak daerah Riau dan sekitarnya. “Kemudian event ini sebagai bentuk pencarian bibit atlit tembak Provinsi Riau, berbentuk pengarahan serta peningkatan minat dan bakat generasi muda dalam bidang olahraga menembak. Dan tidak kalah penting sebagai bentuk menjalin persatuan serta persaudaraan antar club menembak di Riau,” Ujar Suhandi. Ajang perlombaan menembak terbuka Metal Silhoutte dan Eksebisi Reaksi Airsoft yang sudah mendapatkan ijin dari Perbakin kota Riau, juga untuk meningkatkan semangat, kreatifitas serta sportifitas para peserta, sehingga terhindar dari kegiatan-keguatan negatif seperti Narkoba ujar Suhandi. Event enanti akan diselenggarakan pada hari sabtu dan minggu pukul 08.00 WIB, di Lapangan Tembak Brimob Riau, dengan kegiatan inti Metal Silhoutte dan Eksebisi Reaksi Airsoft.

Atlet Baru Pekanbaru- Pesertanya seluruh penembak yang bergabung di club menembak ataupun perorangan, dengan pendaftar 300 orang peserta, mulai umur 17 tahun ke atas. Kegiatan ini sudah berada dalam persiapan matang. ” hari Sabtu dan Minggu besok kita sudah mulai latihan,” kata suhandi. Kemudian dari event ini nantinya panitia berharap, para penembak yang berasal dari Riau bisa muncul menjadi juara melalui keikutsertaan mereka dalam kejuaraan. Sehingga, dapat menjadi sebuah kegiatan yang bisa bermanfaat untuk pendataan kepemilikan senjata.

Informasi selengkapnya tentang produk senapan angin gejluk terbaik bisa didapatkan dengan menghubungi nomor hp yang tertera di foto di postingan ini.