Halo teman lelucon lelucon indonesia

kembali lagi denganku oke aku willasi cerita lucu tentang kenakalan remaja hari ini pasti bikin kamu ngakak dahh

Kumpulan Cerita lucu, Pantun lucu Indonesia.

Humor Photo Memories Class: Suatu hari sebuah kelas sekolah dasar berfoto bersama. Setelah foto itu dicetak, gurunya membujuk anak-anak untuk membeli, masing-masing foto. Dia mengatakan kepada murid-muridnya, “Kalian harus membeli foto ini, sementara semua teman Anda berkumpul di sini. Foto ini akan memberi Anda kenangan manis. Anda memiliki hari yang besar dan melihat gambar ini, saya yakin Anda akan bahagia. ”

Tidak ada yang mengatakan apapun, lalu Guru melanjutkan, “Mari kita lihat Anda akan melihat gambar dan kata ini,” Oh Tina ini, sekarang seorang dokter. Ini Totok, sekarang resmi, ini Tari yang sekarang jadi artis, ini … ”

Seorang anak laki-laki di belakang menyela, “Ini adalah Guru, sekarang sudah meninggal.”

Produser Film Humor Perang Lucu: Seorang produser film ingin membuat film perang besar yang melibatkan ribuan orang sebagai tambahan. “Saya akan menggunakan dua regu tentara untuk sebuah adegan perang, masing-masing tim akan terdiri dari 25.000 orang,” katanya.

Sementara seorang sutradara hanya kagum dengan rencananya, “Really Fantastic!”.

“Tapi bagaimana Anda akan menghormati mereka?, Bukankah itu membuang-buang uang?” Tanya direktur

“Saya sudah memasukinya!” Jawab sang produser. “Itulah yang akan saya gunakan peluru tajam, bukan peluru karet!”

Nahh Apabila kalian ingin membaca cerita dan puisi lucu lainnya yang lebih menarik silahkan kunjungi http://lucuterbaru.com/