Jasa lantai epoxy saat ini masih banyak diminati semua orang dan juga beberapa industry. Seperti yang kita ketahui bahwa harga pekerjaan epoxy lantai biasanya dihitung untuk setiap per meter persegi, semakin luas lantainya maka semakin banyak juga harga epoxy lantai. Pengecatan epoxy adalah sebuah layanan pengecetan lantai beton, dimana untuk tingkat kesulitan aplikasinya berbeda – beda, hal ini tergantung dengan lantai yang nantinya akan dikerjakan, banyak juga factor yang menjadi kunci dalam menentukan harga yang tepat. Bagi kalian yang ingin mencari jasa waterproofing epoxy, jangan tergiur dengan harga yang super murah yang tertera dalam website atau situs penyedia jasa epoxy lantai, mungkin saja kalian bisa kaget setelah mengetahui harga yang sebenarnya.

Bagi para kontraktor lantai coating, ketika sedang menentukan harga tentunya banyak hal yang diperhitungkan misalnya seperti kondisi lantai, ketebalan cat epoxy yang diperlukan, merk material cat yang dipakai, luas area yang dikerjakan, hinga pada jarak tempuh dari tempat aplikator epoxy ke lokasi yang akan dikerjakan. Selain itu juga ada beberapa cara yang perlu kalian perhatikan jika kalian ingin menggunakan jasa epoxy, karena dalam pengecatannya juga berbeda dengan pengecatan lantai yang lain. Bagi kalian yang ingin menggunakan jasa epoxy dan akan mengecetnya kalian perlu untuk mengosongkan area, dimana pengosongan area ini berfungsi untuk memudahkan dalam pengecetan, dan juga agar tidak mengganggu pekerjaan.

Cara selanjutnya adalah grinding untuk membuka pori – pori, grinding merupakan proses mengupas atau juga membuka pori – pori lantai. Dalam proses pengerjaan epoxy lantai, aplikasi grinding ini juga sangat sensitive dalam membebaskan lantai dari noda bekas minyak atau juga bekas debu yang sudah lama dan mengeras. Proses grinding ini wajib dilakukan agar nantinya cat epoxy dapat merekat dengan sempurna ke pori – pori lantai tanpa terhalang oleh adanya kotoran. Selanjutnya primer epoxy, proses ini merupakan proses coating, dimana dalam proses pengerjaannya epoxing ini sudang buffing kemudian juga dilapisi primer epoxy secara merata ke seluruh permukaan lantai.