Menjalankan toko Etsy adalah cara yang populer untuk menjual produk dan mendapatkan penghasilan. Bagi seniman berbakat dan individu licik, menjual barang Anda di pasar pihak ketiga adalah cara yang bagus untuk mengejar gairah dan keuntungan Anda darinya.

Tapi sebelum mengambil langkah selanjutnya, dan setelah membaca buku pegangan buku Etsy , Anda harus membiasakan diri dengan beberapa tip untuk membuka toko. Business News Daily meminta pemilik toko Etsy untuk berbagi saran mereka untuk membuka toko dengan cara yang benar. Berikut adalah beberapa hal yang perlu diingat saat memulai bisnis Etsy Anda.  pahami cara mendapatkan uang dollar dengan forex

Pilih nama yang tepat

Meskipun Anda mungkin ingin menggunakan nama toko pertama yang muncul di kepala Anda, Anda harus memberikan pertimbangan serius sebelum memutuskan moniker.

“Hati-hati jangan sampai memilih nama yang membatasi toko Anda dan apa yang Anda tawarkan,” kata Kelly Phillips, pemilik Wave of Life . “Hindari menggunakan istilah di nama toko Anda seperti ‘perhiasan’ atau ‘crochet’, kecuali jika Anda benar-benar yakin itu yang ingin Anda jual.”

Nama sering memancarkan kesan pertama kepada pembeli, jadi Anda ingin memastikan bahwa Anda mewakili perusahaan Anda secara efisien dan memenuhi tujuannya.

“Nama yang lebih aneh yang unik untuk merek Anda akan memungkinkan Anda berkembang dan berkembang seiring tren berubah,” kata Phillips. “Pastikan toko lain tidak menggunakan nama yang terlalu dekat dengan yang Anda renungkan, untuk menghindari kehilangan pelanggan dalam persaingan.”

Hitung keuangan

Keuangan selalu menjadi perhatian utama saat memulai bisnis – termasuk jika usaha baru Anda adalah toko Etsy. Teliti biaya usaha Anda sebelum memulai untuk menghindari kejutan.

“Anda harus memiliki gagasan tentang model bisnis Anda yang akan mewajibkan pelaporan pajak penghasilan, dan Anda harus mencari tahu apa yang negara Anda butuhkan mengenai bisnis terkait dengan lisensi bisnis dan pengumpulan pajak penjualan,” kata Cathy Stein, pemilik EDCCollective . “Mendapatkan hal-hal ini sebelum memulai sebuah toko di Etsy dapat membantu memastikan Anda tidak akan dikenakan denda karena gagal mengumpulkan pajak penjualan, misalnya.”

Selain itu, Shelley Burton, pemilik Souraky Sailor Soap , mengatakan untuk menghitung berapa biaya produk Anda dan berapa banyak waktu yang dibutuhkan untuk membuatnya.

“Jumlah orang lain di Etsy sedang menagih produk serupa dengan Anda tidak masalah jika Anda tidak dapat menghasilkan keuntungan dengan harga itu,” katanya. “Sangat penting untuk mengetahui berapa margin keuntungan Anda, terutama jika Anda didekati oleh toko yang ingin grosir dengan Anda, karena harga pembelian grosir standar adalah 50 persen dari harga eceran.”

Memetakan pengeluaran Anda akan membantu mempersiapkan Anda untuk masalah apa pun. Buat anggaran sehingga Anda menyadari berapa banyak penghasilan Anda versus berapa banyak pengeluaran Anda, termasuk proses seperti produksi, pengemasan, pengiriman dan lainnya.

“Pastikan Anda memikirkan biaya pengiriman,” kata Roy Barker, pemilik The Clock Monkey . “Ini termasuk waktu Anda ke dan dari pusat surat, kemasan, dan biaya transportasi. Sangat mudah untuk terjebak dalam pengiriman.”

Dapatkan licik dengan kemasan Anda

Siapa pun dapat mengemas produk mereka ke dalam kotak kardus dan mengirimkannya ke pelanggan. Menonjol dari penjual lain dengan menciptakan pengalaman unik bagi pembeli Anda.

“Temukan cara agar paket Anda menyenangkan untuk diterima dengan cara yang mencerminkan bisnis Anda,” kata Joanne Halpin, pemilik, jhcards . “Semua orang suka mendapatkan sebuah paket. Membukanya untuk menemukan barang yang tidak dikemas dengan rapi tanpa sentuhan pribadi adalah sedikit kekecewaan.”

Pertajam kemampuan fotografi Anda

Jika Anda ingin orang-orang membawa Anda dan produk Anda dengan serius, Anda perlu menyajikan konten Anda melalui gambar berkualitas.

“Pelajari cara memotret dengan baik, bersama dengan memahami ukuran dan editing gambar,” kata Gari Anne Kosanke, pemilik, Bead Lovers Korner . “Alasan untuk ini adalah bahwa citra produk Anda benar-benar perlu menonjol dan memaksa pelanggan untuk mengklik dan mempelajari lebih lanjut tentang produk Anda.”

Perhatikan baik format, pewarnaan, dan presentasi gambar Anda di situs ini.

“Jika gambar itu berukuran tidak benar, gambarnya tidak akan terlihat dengan benar di tampilan pencarian, atau jika gelap dan buram, kebanyakan orang akan melewatinya tanpa melihat,” kata Kosanke. Hal ini dapat membahayakan kredibilitas perusahaan Anda.

Gunakan teknologi untuk keuntungan Anda

Memanfaatkan search engine optimization (SEO) sangat penting untuk mendapatkan tampilan di antara halaman produk serupa yang diposkan di Etsy. Jangan memposting pekerjaan Anda dan menulis apa saja – penelitian dan pikirkan beberapa kata kunci dan tag sebelum membuat daftar item pertama Anda.

“Pencarian Etsy bekerja sangat berbeda dari mesin pencari lainnya,” kata Amanda Lehto, pemilik The Painted Tee . “Anda perlu memahami bagaimana mengoptimalkan agar ditemukan dalam jutaan item yang tercantum di Etsy. Sebaiknya Anda memahaminya sebelum mendaftar, jadi Anda bisa melakukannya sejak awal, namun harus menyesuaikan semua cantuman Anda yang ada. dilakukan dengan tidak benar. ”

Media sosial adalah cara lain untuk menarik pelanggan. Meskipun Anda tidak perlu menggunakan setiap platform sosial untuk menemukan kesuksesan, Anda setidaknya harus berfokus pada satu untuk menarik hal berikut.

Jennifer Schmidt, pemilik The Cat Ball , mengatakan tidak apa-apa memilih situs favorit Anda atau untuk mengerjakan yang paling Anda sukai. Namun, dia mencatat bahwa Pinterest memiliki keuntungan: Pin dari Etsy adalah “pin kaya” yang menunjukkan harga Anda.

“Pin bisa ditelusuri untuk waktu yang lama dan bisa menghasilkan penjualan di masa depan,” kata Schmidt.

Siapkan produk

Jangan melompat di depan diri Anda jika Anda belum cukup waktu untuk menciptakan barang untuk dijual di toko Anda.

“Buat daftar berbagai item untuk memulai,” kata Jeanine M. Boiko dari Okio B Designs . “Jangan membuka toko Anda hanya dengan beberapa potongan Pembeli biasanya tidak terkesan dengan dua atau tiga item di toko. Memiliki variasi yang lebih besar akan membuat pembeli potensial tetap berbelanja di toko Anda, dan Anda memiliki kesempatan untuk menghasilkan lebih banyak. sebuah penjualan. “