3 Tempat Kuliner Malam hari di Bandung enak dan Populer

Tempat Kuliner malam hari di Bandung – Bandung memang banyak mempunyai berbagai ragam kuliner khas yang selalu menggoda. Banyak makanan makanan yang populer biasanya kita makan di Indonesia berasal dari Bandung laksana  pisang coklat, siomay, batagor, seblak dan makanan lainnnya. Mulai dari saudagar pedagang pinggir jalan atau kaki lima, warung warung sampai  tempat makan elit semua berlomba  untuk menimbulkan  inovasi baru baik dari sisi  jenis makanan, rasa, kiat  penjualan, sampai  kemasanya.

 

Sementara itu bagi kalangan anak muda bandung,ataupun masyarakat pada umumnya mayoritas  tak melulu  mencari tempat santap  yang mempunyai  menu enak saja. Tapi pun  mencari lokasi  yang bisa untuk bercengkramah bersama keluarga atau tempat nongkrong bersama teman di Bandung yang asik serta sekaligus menyuguhkan makanan dan minuman yang enak. Oleh sebab tersebut  sekarang mulai semakin banyak warung warung yang menyajikan menu menu dan tempat yang sesuai dengan kesukaan sekarang . Tempatnya pun diciptakan  nyaman, homey bahkan terdapat  yang buka hingga  24 jam.

Kalau anda  mau cari lokasi tempat makan atau warung atau restoran malam hari di Bandung, inilah  ini sejumlah  diantaranya:

 

  1. Ronde Alkateri Bandung

Tempat kuliner di Bandung ini sangat cocok sekali dengan hawa kota Bandung yang dingin apalagi buka nya malam hari cocok sekali, kuliner tersebut yaitu Ronde Alkateri Bandung. Ronde Alkateri ini terbuat dari salah satu bahannya yaitu jahe yang bila diminum akan terasa hangat di tenggorokan. Anda bisa pilih ukuran rondenya sesuai dengan keingan anda , ada yang besar  dan ada juga yang kecil mau pakai gula merah apa gula pasir  semua tinggal anda pilih.

Alamat Ronde Alkateri yaitu di jl Alkateri 8 Braga Bandung dan buka dari jam 5 sore hingga jam 22:00

 

  1. NAsi Uduk Cinta

Nasi Uduk Cinta sudah terkenal dan berkibar di Bandung dan selalu saja ramai dikunjungi terutama malam hari. Nasi uduk cinta berada di jalan Dr Rajiman didepan sebuah hotel dan rumah makan korea Bornga.

Menu menu yang tersedia ada ayam goreng dan bakar madu, burung dara,bawal goreng dan bakar ,pecel lele dan macam lauk lainnya. Alamat Lengkapnya di Jl Dr Rajiman 97 Pasir Kaliki Bandung buka jam 17:00 – 24:00

 

  1. NAsi Kalong

Anda pasti  penasaran dengan tempat kuliner malam hari di Bandung ini, tentunya anda harus mencoba yaitu Nasi Kalong. NAsi Kalong ini cukup Unik yaitu bukanya hanya malam hari yaitu dari pukul 19:00 sampai 03:00 pagi. Nasi merupakan nasi yang berwarna hitam karena dalam pembuatannya nasinya dicampur dengan bahan kluwak yang berwarna hitam yang di tambahkan bumbu bumbu yang enak yang bikin lahap memakannya.  Lauk yang disediakan untuk menemani nasi kalong yaitu Tumis BUncis Bakar dan ayam goreng madu.

Anda bisa mencoba mencicipi nasi kalong ini di Jalan RE martadinata 102 Bandung.

 

Demikain informasi 3 tempat kuliner malam hari di Bandung yang sangat terkenal dan di gemari semua orang. BIla anda sedang berada di Bandung silahkan anda mencobanya. Sumber : https://www.wisatadanhotelmurah.com