Milenium menghadapi hambatan keuangan ketika mencoba untuk memulai peluang bisnis 2018, termasuk utang pinjaman mahasiswa yang lebih tinggi dan upah awal yang lebih rendah dari generasi sebelumnya.

Tantangan-tantangan ini, dikutip dalam survei 2016 oleh perusahaan layanan bisnis EY dan organisasi kebijakan Grup Inovasi Ekonomi, membuat sulit bagi kaum muda untuk menjadi wirausahawan.

Kurang dari 2% Millennials bekerja sendiri pada 2014, dibandingkan dengan 7,6% untuk Generasi X dan 8,3% untuk baby boomer, menurut US Small Business Administration.

Tetapi kewirausahaan masih mungkin bagi Generasi Millenial, yang didefinisikan dalam artikel ini sebagai orang dewasa di bawah 35: Berikut adalah tiga ide bisnis cerdas yang cocok dengan keterampilan, minat, dan minat banyak orang di generasi ini – bersama dengan pengalaman beberapa orang yang telah menggunakan mereka berhasil.

1. Pelatihan atau pelatihan media sosial
Media sosial adalah sifat kedua Millennials: 88% orang antara usia 18 dan 29 menggunakan Facebook setiap hari pada tahun 2016, dibandingkan dengan 62% dari mereka yang berusia di atas 65, menurut studi Pew Research Center.

Milenium sosial-media-cerdas dapat mengubah keterampilan itu menjadi bisnis yang mengajarkan usaha kecil dan lainnya bagaimana menggunakan alat digital untuk tetap relevan di pasar.

Kisah sukses: Tracy Samantha Schmidt, 32, adalah pendidik media sosial dan konsultan pemasaran digital. Dia mengatakan pembinaan media sosial adalah sebuah ide bisnis yang murah, berpotensi menguntungkan karena dapat mengarah pada peluang lain dalam pemasaran digital.

“[Klien] mungkin menyadari bahwa mereka membutuhkan orang pemasaran email, desainer web, blogger, copywriter,” kata Schmidt, mantan jurnalis.

2. Organisasi nirlaba
Memulai sebuah organisasi nirlaba dapat menjadi pasangan yang cocok untuk Millennial yang sadar sosial: 88% dari Milenium mengatakan pekerjaan lebih memuaskan jika mereka dapat membuat dampak positif pada isu-isu sosial dan lingkungan, menurut sebuah studi 2016 oleh Cone Communications, hubungan masyarakat dan agensi pemasaran.

3. Produk atau layanan berbasis langganan
Generasi Millenial menyukai layanan berlangganan mereka: 70% memiliki langganan produk, seperti Birchbox atau Dollar Shave Club, sementara 89% memiliki langganan layanan, seperti Netflix atau Spotify. Itu lebih dari generasi lain, menurut studi 2017 oleh prosesor pembayaran Vantiv. Pengusaha muda dapat memanfaatkan permintaan layanan berlangganan untuk meluncurkan peluang bisnis mereka.